ini Dia 'Motor' Sport untuk Balita ( Jaman Now )- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

ini Dia 'Motor' Sport untuk Balita ( Jaman Now )

c Ada-ada para modifikator dan inspirasi jaman now. Tak puas dengan mengutak-atik kendaraan bermesin, mereka juga bisa membuat 'motor' sport untuk balita, loh.

Modifikasi kendaraan memang diakui tak memiliki batas. Oleh karenanya, sering kali ditemui motor ataupun mobil yang sangat aneh dan unik dijalanan maupun suatu pameran modifikasi. Tetapi untuk yang satu ini, nampaknya cukup unik dan tak terpikirkan sebelumnya.

Entah siapa yang memodifikasinya, kereta balita ini pun dibuatkan seperti sebuah motor sport mahal dengan fairing dan kaca spion yang menempel disana. Selain itu, pada bagian depan sebuah headlamp turut disematkan.

Dengan balutan warna biru dongker dan silver, bila tak melihat bagian bawahnya yang memiliki empat roda sepertinya cukup menipu bahwa kendaraan tersebut adalah motor sport ya, Otolovers.

Tidak diketahui pasti alasan si orang tua untuk memodifikasi kereta dorong anaknya tampak mewah seperti itu, yang jelas berbagai tanggapan pun menghinggapi.

Disebarkan dari Instagram tromolcustom, dengan memasang caption 'Kereta dorong anak nih bro 😆 yes or no?' setidaknya 5.200 pengguna Instagram yang menyukai foto tersebut.

'Kids jaman now,' komentar salah satu pengikut Instagram tersebut, zidan_arif_15

'Mantap tohhh ad jual dmja tohh😅😅,' komentar pengguna Instagram lainnya, tuyyfatur.