Indonesia siapkan Dua Motor Kustom Menggebrak Eropa- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Indonesia siapkan Dua Motor Kustom Menggebrak Eropa


Tentu saja ini melengkapi kebanggaan pecinta kustom kulture karena pada Desember lalu modifikator Tanah Air yang tergabung dalam Kustomfest Indonesia Attack 2017 berlaga di Yokohama Hot Rod Custom Show ke-26, di Pacifico, Yokohama, Jepang.Jika tak ada halangan, dua motor kustom garapan builder Indonesia yakni The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 dan Iconic Bike Suryanation Motorland akan menghiasi ruang pamer edisi 10 tahun Motor Bike Expo 2018.

Pecinta kustom kultur Tanah Air boleh berbangga hati karena perwakilan Indonesia bakal go international, tepatnya di daratan Eropa. Mereka akan unjuk gigi di Motor Bike Expo yang berlangsung di Verona, Italia, pada 18-21 Januari 2018.

"Tidak hanya untuk rombongan pemenang saja yang dipersiapkan, seluruh dokumen untuk keberangkatan motor-motor juga sudah selesai semua sehingga motor-motor diharapkan akan tiba tepat waktu sebelum acara dimulai," jelas Ari dalam keterangan resminya, Senin 

Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo mengatakan, persiapan untuk perjalanan kali ini sudah dimulai sejak acara Grand Battle di Surabaya lalu ketika semua pemenang Best of The Best diumumkan akan berangkat ke Italia.