ALERT REGIONAL JAKARTA MENGENALKAN BUDAYA BETAWI (Kite Punye Gaye) “ - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

ALERT REGIONAL JAKARTA MENGENALKAN BUDAYA BETAWI (Kite Punye Gaye) “

All New Terios Indonesia

Jakarta, 25 Maret 2023 – Kite Punye Gaye Alert Regional Jakarta melalui perayaan hari  jadi yang Ke empat dengan kegiatan bertajuk “Kite Punye Gaye ini sebagai wujud dukungan terhadap lingkungan dengan mengajak seluruh anggota beserta keluarga serta mengenalkan kebudayaan betawi pada khususnya.. Hari ini, dalam Anniversary yang ke empat Alert Regional jakarta yang diselenggarakan di Jackbistro Sunter dengan 100 Kendaraan All New rush dan All New Terios dengan di hadiri 150 member beserta keluarga dengan diisi oleh Palang Pintu, Adu Pantun Kue Khas Betawi dan masih banyak lagi kebiasaan – kebiasaan budaya betawi lainya.  

Acara ini wujud dari kepedulian Alert Regional Jakarta terhadap kebudayaan betawi dimana tempat mereka tinggal yang saat ini  kebudayaan betawi sedikit tertutup dengan kebudayaan modern, khususnya untuk generasi muda atau anak kita mengenalkan budaya betawi. Selain itu yang tidak kalah penting adalah kepedulian Alert Regional Jakarta terhadap sesama yaitu dengan memberikan santunan kepada salah satu panti asuhan di jakarta, ikut partisipasi dalam kegiatan ini dari Avior Semesta Teknologi, PT.Trans Sewu Kuto, RINNIA Grup, Roda Hammerindo, PT. Albimas, RINNIA Sprei, Astra Daihatsu Motor, 838_Auto, Buldash. 

Rendy selaku Ketua Alert Regional Jakarta  menambahkan “ Selain sebagai ajang silahturahmi sesama member Alert, dalam Anniversary yang Ke empat ini kami para pengguna Rush dan Terios khususnya di Jakarta ingin mengajak sekaligus mengingatkan kembali bahwa pentingnya melestarikan kebudayaan dan kepedulian terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini. 

Tentang Alert Regional Jakarta: 

Alert Indonesia – All New Rush Terios Indonesia – Regional Jakarta 

ALERT! Regional Jakarta Merupakan Salah satu Regional dari Komunitas ALERT! Yang  sudah berbadan hukum (SK Kemenhukam: No.AHU-0012190.AH.01.07.Tahun 2020) Saat ini Komunitas ALERT! Memiliki Regional & Chapter yang tersebar di Seluruh Indonesia dengan Total member 2000 dan terus bertambah Alert Regional Jakarta di deklarasikan pada 23 Maret 2023, dengan jumlah keanggotaan sebanyak +/- 200 anggota yang tersebar di 5 (lima) wilayah Ibukota Jakarta. Kegiatan komunitas Alert Regional Jakarta, tidak hanya terfokus pada kegiatan otomotif semata (touring, coaching clinic, modifikasi), namun juga pada kegiatan : 

•CSR (Corporate Social  Responsibility) seperti : donor darah, santunan panti asuhan, bantuan bencana, dll)  

•Keagamaan (buka puasa bersama, halal-bihalal member)  

•Support kegiatan Pemerintah Daerah (kebersihan lingkungan, penghijauan ataupun HUT Jakarta) .