KEGIATAN Buka Bersama serta santunan anak yatim dan bagi takjil serempak 41 chapter se-Indonesia- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

KEGIATAN Buka Bersama serta santunan anak yatim dan bagi takjil serempak 41 chapter se-Indonesia

Minggu 25 April 2021,  Agya Ayla Club Indonesia Bekasi Chapter atau yang biasa disebut sebagai GALACI Bekasi Chapter telah melakukan kegiatan sosial berupa Buka Bersama serta santunan anak yatim dan bagi takjil serempak 41 chapter se-Indonesia yang berlokasi di RM.Mety Cikarang yang dihadiri 48 member berserta keluarga.

Acara dimulai dari pukul 4 seperti sambutan ketua pelaksana, ketua chapter galaci ( agya ayla club indonesia ) bekasi chapter, perwakilan galaci nasional dan tausyiah ustadz. Dilanjut dengan buka puasa bersama dengan anak yatim dan shalat berjamaah dan diakhiri pembagian sembako dan santunan anak yatim dengan

menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Peserta yang hadir juga dibatasi serta terdapat aturan yang ketat bagi pengunjung guna mengantisipasi mata rantai covid-19.

Kegiatan ini juga mendapatkan support dari PT Samudera Perkasa Machinery, Amarossa Grande Bekasi, PT Pinus Merah Abadi, By.Kalena dan cafe mevvah. 

Pada event kali ini, Ketua Pelaksana dan Ketua Chapter mengucapkan terima kasih kepada Para Sponsor dan semua member karena sudah berdonasi dan berpartisipasi di acara ini. Selain dapat berbagi ke saudara kita yang belum beruntung, event kali ini terasa sangat spesial karena Dibarengi dengan kegiatan bagi takjil serempak 41 chapter se indonesia di hari dan jam yang bersamaan. Sehingga kegiatan semakin seru dan kekompakan semua chapter dapat disaksikan di kegiatan ini.

Bagi rekan rekan yang memiliki mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dan ingin bergabung dengan Galaci Bekasi Chapter, silahkan klik link form pendaftarannya disini www.galaci.net/registrasi