Merayakan hari Pancasila, Velozity De'Bogor berbagi vitamin di Polres Bogor- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Merayakan hari Pancasila, Velozity De'Bogor berbagi vitamin di Polres Bogor

Komunitas Velozity
Komunitas Velozity 
Bogor, 1 Juni 2020. Bertepatan hari Pancasila dimana masa pandemi virus Corona masih melanda Indonesia, banyak dari para komunitas mobil di Indonesia menggelar acara sebagai bentuk keperduliannya terhadap kondisi saat ini. Tidak terkecuali kepada komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz atau yang dikenal sebagai Velozity

Velozity Chapter bogor atau Velozity De'Bogor memiliki cara lain untuk memperingati hari pancasila kali ini dengan memberikan apresiasi kepada bapak-bapak dari kepolisian Polres Bogor. Acara yang dilaksanakan di halaman Polres Bogor tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk instansi Kepolisian Polres Bogor sebagai garda terdepan pemutus tali rantai penyebaran Virus corona.  

Velozity De'Bogor
Velozity De'Bogor
Apresiasi yang diberikan dengan cara berbagi Alat Pelindung Diri (APD), sarung tangan, dan Multivitamin kepada Bapak-bapak dari kepolisian polres bogor, Acara yang hadiri Oleh Sdri Vina Sasta selaku ketua Velozity Chapter Bogor, dan pengurus pusat Velozity dengan didampingi oleh rekan-rekan member lain dari Velozity De'Bogor, acara tersebut diterima dan disambut baik oleh Kompol Ahmad Wiryo Pamenwas Polres Bogor.

Baca selengkapnya: Rayakan Idul Fitri, FK3O Nasional adakan silaturahmi virtual bersama Founder dan Member